Sukses

Entertainment

Tiara Anugrah Ungkap Fakta Unik di Balik Lagu Gemintang Hatiku

Fimela.com, Jakarta Tiara Anugrah finish sebagai runner up ajang pencarian bakat Indonesian Idol musik kesepuluh. Di babak final ia belum berhasil meraih titel juara yang jatuh kepada Lyodra.

Selepas kompetisi, dua finalis merilis lagu yang sama yakni Gemintang Hatiku. Keduanya memiliki versi berbeda sesuai dengan karakter masing-masing penyanyi. Seperti yang diketahui lagu ini ditulis oleh tiga produser, Lale, Ilman dan Nino RAN.

Terkait lagu barunya, Tiara memberi sebuah fakta menarik. Hal itu ia sampaikan melalui postingan di Instagramnya pada 19 Maret 2020 kemarin.

Bocoran Tiara

Kepada para penggemar, Tiara membocorkan ada suara tertawa yang ia masukkan ke lagunya. Namun ia membiarkan fans menebak di bagian mana.

"Guyssss kalian tau nggaksih? Di single 'GEMINTANG HATIKU' ini ada part aku ketawa😹! ✨Aku kasih tantangan kalian buat cari dimenit keberapa suara ketawaku.Komen dibawah kalo udah ketemu yaaa. Kalian bisa cari dan dengerin lagunya di 'JOOX, SPOTIFY, ITUNES, YOUTUBE'aku tungguu guysnyaa yuk cari yukGomawoyooo✨💕" tulisnya.

Nama Baru?

Menariknya lagi, di teaser yang ia unggah itu terlihat nama Tiara yang semula dikenal sebagai Tiara Anugrah menjadi Tiara Andini. Hal yang sama ditemukan di pencarian platform musik digital.

Nama Andini memang masih merupakan nama panjang Tiara. Penyanyi asal Jember ini memiliki nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini. Sudah dengar lagu terbarunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading