Sukses

Entertainment

Aktor Detri Warmanto Umumkan Dirinya Positif Idap Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Aktor FTV Detri Warmanto membuat pengumuman jika dirinya termasuk salah satu orang yang positif mengidap virus corona. Dalam unggahan di Instagram Stories-nya, ia mengatakan baru saja dikabarkan jika dirinya positif Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (15/3/2020) lalu.

"Assalamualaikum wr wb. Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positiv covid-19 setelah test di RSPAD yang dilaksanakan hari Minggu tanggal 15 Maret," tulisnya.

Meski demikian, ia menuturkan kondisinya saat ini dalam keadaan baik dan tidak menunjukan gejala apapun. "Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak sedikitpun gejala yang menunjukan saya sakit," lanjut Detri Warmanto.

Isolasi Diri

Terkait hal tersebut, ia pun dianjurkan untuk menjalani isolasi diri dalam kurun waktu 14 hari ke depan. Ia juga tak lupa meminta doa agar keadaannya tidak memburuk dan bisa kembali beraktifitas dengan normal.

"Mohon doanya supaya saya baik-baik saja," pungkasnya.

Tak ayal, postingannya tersebut pun mendapat banyak respon dari kerabat serta teman-temannya. Di unggahan berikutnya, Detri menuturkan jika ia tak tahu persis bagaimana bisa tertular covid-19. Detri mengatakan, ia dan anggota keluarganya memang berinisiatif untuk melakukan tes Corona atas permintaan sang mertua. Hasilnya, selain dirinya, asisten pribadi sang bunda dan supirnya pun dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Imbauan Di Rumah Aja

Lebih lanjut, Detri pun mengimbau masyarakat agar mengikuti saran pemerintah untuk melakukan social distancing dalam beberapa waktu ke depan. Ia juga meminta masyarakat untuk berperan aktif melakukan tes guna mengetahui sejak dini terkait penyebaran virus Corona.

"Imbauan untuk sahabat dan saudara tercinta agar ikut arahan pemerintah stay at home. Jangan keluar kalau nggak penting-penting banget. Kita nggak pernah tau kalau kondisi diri kita sekarang sehat seperti saya sekarang alhamdulillah. Dan kebetulan saya cek covid-19 dan positif. Kalau bisa cek, cek ke Rumah Sakit. Kalau nggak bisa, tetap di rumah, jangan kemana-mana ya," katanya di instastory.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading