Positif Virus Corona, Begini Kamar Isolasi Andrea Dian

Musa Ade23 Mar 2020, 15:24 WIB
Andrea Dian

Fimela.com, Jakarta Andrea Dian menjadi selebriti Indonesia kedua yang positif terinfeksi virus corona. Perempuan kelahiran 11 April 1985 ini dinyatakan positif corona sejak 18 Maret 2020.

Dan kini, istri dari Ganindra Bimo ini menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan pemerintah. Ia diisolai bersama lima pasien terinfeksi lainnya dalam satu kamar.

Hal tersebut dapat dilihat di Instagram Stories-nya, Andrea Dian memperlihatkan suasana ruangan isolasi yang ditempatinya. Kamarnya terlihat sederhana dan terdapat beberapa tempat tidur. Perempuan berwajah cantik ini tampak mengenakan masker dan kondisinya terlihat cukup baik.

Pasien Meningkat

[Fimela] Andrea Dian
Andrea Dian. (Instagram/andreadianbimo)

Andrea Dian menceritakan jika kini rumah sakit tempatnya diisolasi mengalami peningkatan jumlah pasien positif maunpun suspect. Hal tersebut membuat tim medis semakin kewalahan.

Berutungnya ia mendapatkan kamar perawatan yang layak. Sebab banyak pasien yang tak seberuntung dirinya. "Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di konteiner. Bila ada pihak yang berwenang membaca pesanku ini, mohon lebih diperhatikan lagi para tenaga medis ini," sambungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓