Sukses

Entertainment

Lawan Virus Corona, Raffi Ahmad Berikan Bantuan untuk Dokter dan Perawat

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad berencana untuk memberikan penghargaan dan sumbangan kepada tenaga medis yang berjuang untuk melawan wabah virus corona di Indonesia.

"Dari kita juga nanti ada (sumbangan), tapi kita nggak sebutkan angkanya. Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan kayak dokter, perawat semuanya. Mereka kan 24 jam standby untuk menjaga virus Corona gitu," tutur Raffi Ahmad di video tim Rans Entertainment kepada awak media, Minggu (22/3/2020).

Selain itu, Nagita Slavina mengatakan jika mereka akan membantu orang-orang yang melakukan work from home. Menurutnya, tidak semua orang mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saat ada imbuhan work form home oleh Presiden Joko Widodo.

"Kita penginnya mungkin bisa membantu teman-teman yang memang di rumah aja, tapi nggak bisa karena memang banyak yang harus dikerjakan. Terkait entar nggak bisa digaji, nggak bisa makan, nggak bisa ini-itu," jelas istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Menjaga Kesehatan Sekitar

Nagita Slavina juga menambahkan selain menjaga kesehatan diri, sangat penting untuk menjaga kesehatan di sekitar. Hal ini pula yang mendorongnya untuk mengucurkan bantuan kepada orang agar bisa bekerja di rumah.

"Kita sih pengin bantu mereka supaya mereka bisa di rumah aja. Jadi kita sama-sama bisa menjaga satu sama lain, tidak menyebar virus corona ini secara lebih luas lagi gitu," jelas Nagita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading