Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Sung Hoon sebut Dirinya Akan Bercerai

Fimela.com, Jakarta Aktor Sung Hoon baru-baru ini bicara tentang kehidupan cinta dan pribadinya saat mempromosikan fim terbarunya "Are You in Love".

Melansir laman Soompi, Selasa (24/3/2020), Sung Hoon menyebut dirinya tak ingin memiliki pacar apalagi menikah. "Aku tidak punya keinginan untuk berkencan atau menikah. Aku sudah terbiasa hidup sendirian," ujarnya.

Lebih lanjut Sung Hoon beralasan bahwa dirinya tak yakin akan memiliki hidup yang lebih sehat dan bahagia setelah menikah. "(pernikahan) adalah akhir yang terbuka. Jujur, saya tidak merasa yakin memiliki hidup sehat setelah menikah," katanya.

"Jika saya menikah, saya ingin selamanya menjalani sisa hidup dengan satu orang, tetapi saya pikir saya akan bercerai setidaknya sekali kalau saya menikah sekarang," jelas Sung Hoon.

Bantah Berpikir Negatif

Terkait pernyataannya, Sung Hoon menyebut dirinya tak bermaksud berpikiran negatif, namun ia sanat serius jika menyangkut pernikahan.

"Saya tidak berpikir positif atau negatif tentang pernikahan, tetapi saya cenderung berpikir serius tentang pernikahan," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sung Hoon, dengan nama lahir Bang In-kyu,adalah aktor Korea Selatan (Korsel), yang dulu merupakan atlet renang.

    Sung Hoon

Loading