Sukses

Entertainment

Bersihkan Instagram, NIKI Muncul dengan Teaser Moonchild

Fimela.com, Jakarta NIKI membuat penggemar kaget ketika ia menghilangkan seluruh konten di Instagramnya pada akhir pekan lalu. Ia rupanya tengah mempersiapkan sebuah kejutan lewat karya baru.

Teka-teki itu pun akhirnya terjawab saat Niki Zefanya mengupdate rangkaian tiga video. Di teaser tersebut tak ada suara, hanya ada tulisan Moonchild yang sepertinya akan menjadi judul lagu atau album barunya.

Dengan jumlah followers yang mencapai 1 juta orang, NIKI membuat antusias sekaligus penasaran. Baru diunggah beberapa menit, sudah hampir ribuan komentar masuk menujukkan dukungan.

Misterius

Teaser Moonchild menunjukkan video berlatar belakang hitam dengan cuplikan-cuplikan bentuk bulan. NIKI pun tidak menuliskan kata apapun di kolom caption, yang membuatnya makin misterius.

Selain video yang dikolase menjadi tiga bagian di feed, NIKI juga mengupdate Instagram story dengan versi utuh. Setidaknya ia ingin memberi gambaran lagunya melalui visual yang ia tampilkan itu.

NIKI menapaki karier cemerlang di bawah naungan label 88rising. Ia sempat beberapa kali bersanding dengan nama-nama besar yang (sebelumnya) bisa dilihat di aktivitas social medianya. 

Pengobat Rindu

Teaser lagu baru ini membuat para penggemar NIKI di Indonesia bersuka cita. Pasalnya beberapa waktu lalu event Head in the Clouds Jakarta yang menampilkan NIKI, Rich Brian dan para artis 88rising dibatalkan karena wabah corona.

Menarik tentunya menantikan karya baru NIKI yang juga semakin matang dalam karya-karyanya. Akan sekeren apa comebacknya nanti?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Niki Zefaya adalah adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia, yang tergabung dalam 88rising.

    Niki Zefanya

  • niki

What's On Fimela
Loading