Sukses

Entertainment

Gara-gara Syuting Saat Wabah Virus Corona, Ria Ricis Dilabrak Warga Kompleks

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis kembali menjadi pusat perhatian publik. Kali ini adik dari Oki Setiana Dewi dikabarkan sudah mengganggu warga di sekitar komplek lantaran melakukan syuting kontennya, meski sudah ada himbauan social distancing di wabah virus corona.

Hal tersebut diungkap oleh akun Twitter, @HennyMyranda pada Senin (23/3/2020). Ia mengunggah sejumlah kicauan beserta video dan foto pendukung yang berisi kegeramannya terhadap tingkah laku Ria Ricis.

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si Ria Ricis udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!" tulis @HennyMyranda.

Kelewatan

Dalam kicauan tersebut, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan menegur seseorang yang diduga berkaitan dengan proses produksi konten Ria Ricis.

"Ini udah kelewatan tau nggak, ini Ria Ricis udah bener-bener kelewatan. Saya masukin Lambe Turah nih. Udah kelewatan, udah sering banget," ujar seorang perempuan.

Akun Twitter ini juga mengatakan jika ini bukan pertama kalinya Ria Ricis ditegur warga. "Seminggu ini sudah 4 kali dia dilabrak dan diingatkan...jadi karena tadi jam 3 sore dia mulai lagi ngumpulin massa..SAYA TWEET SEKALIAN!!" kicaunya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading