Sukses

Entertainment

Klarifikasi Pihak Ria Ricis Soal Video Viral Tentang Syuting Konten yang Diprotes Warga

Fimela.com, Jakarta Youtuber Ria Ricis menuai protes dari salah satu warga di sekitar kediamannya karena dianggap tak terlalu mempedulikan imbauan pemerintah terkait penyebaran virus corona. Dalam sebuah video yang beredar, adik dari Oki Setiana Dewi itu diprotes seorang perempuan yang tak suka melihat Ria dan timnya melakukan syuting untuk konten YouTube miliknya.

Mencoba mengklarifikasi terkait hal tersebut, awak media pun menghubungi Riri, manajer dari Ria Ricis. Riri menuturkan, saat itu Ria bersama timnya memang tengah melakukan pengambilan gambar untuk konten untuk kebutuhan YouTube dan sudah mendapat izin dari perwakilan pihak perumahan setempat.

"Karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana, syuting YouTube yang emang kita ada crew juga. Ketua komplek aku pun menyampaikan kepada beliau (ibu Henny), 'apakah mbak Ria mengganggu jalanan? apakah mbak ria mengganggu ibu?', dia (ibu Henny) tidak jawab, dia selalu bilang, 'ini kondisinya seperti ini'," kata Riri.

"Kata ketua komplek selama tidak mengganggu jalanan, tidak mengganggu orang, itu diizinkan sih (syuting konten)," jelas Ria Ricis.

Bukan Pertama Kali

Lebih lanjut, Riri pun menuturkan jika protes yang dilakukan ibu Henny terhadap aktivitas yang dilakukan Ria Ricis dan tim bukanlah kali pertama. Pada 2019 lalu, ibu Henny juga melakukan hal yang tak jauh berbeda dari video yang viral sejak kemarin.

"Mungkin (karena wabah Corona), aku juga nggak tau gimana. Karena tahun lalu pun beliau seperti itu, nggak tau ada masalah apa," ujar Riri.

Kondisi Ria Ricis

Riri pun menuturkan, saat ibu Henny marah-marah, Ria Ricis sedang berada di lokasi kejadian. Saat ini, Ria menurut Riri sudah lebih tenang meski sempat dibuat terkejut akan kejadian tersebut.

"(Ria Ricis) Ada di rumah aku pun di samping beliau (saat kejadian). Aku sama Ricis nggak tau karena aku di dalam sih, dia (Ibu Henny) dari luar rumah udah ngomel-ngomel, aku juga nggak tau. Kalau aku sih coba buat nenangin buat biasa aja, karena memang nggak sesuai dengan di video itu sih udah rame tanpa orang klarifikasi ke kita," pungkas Riri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading