Sukses

Entertainment

BLACKPINK Catat Sejarah Baru dengan MV DDU DU DDU DU

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK baru saja mencatatkan rekor terbaru di industri K-Pop. Single hits mereka tahun 2018, DDU DU DDU DU berhasil menjadi MV grup K-Pop pertama yang menyentuh angka 1,1 miliar views.

Angka tersebut jadi yang terbanyak di kategori boyband maupun girlband K-Pop sepanjang masa. Tak dipungkiri popularitas lagu DDU DU DDU DU memang luar biasa, karena saat itu Jennie dkk juga sedang berapi-api.

MV DDU DU DDU DU berhasil meraih 1,1 miliar views dalam waktu yang cukup cepat, yakni 1 tahun, 9 bulan, 8 hari dan 18 jam sejak dirilis pada 15 Juni 2018 lalu. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu pamungkas BLACKPINK di beberapa konsernya di dunia.

Ucapan Selamat

Prestasi terbaru ini diunggah di laman Instagram resmi BLACKPINK hari ini, 24 Maret 2020. Fans berbondong-bondong mengucapkan selamat untuk keempat idola mereka tersebut.

Mereka juga menyampaikan beberapa permintaan seperti segera merilis comeback, dan berharap Jennie mendapat part rap yang lebih banyak. Bagaimana menurutmu?

Susul PSY

Rekor BLACKPINK ini menyusul kesuksesan senior merkea, PSY yang pernah bernaung di YG Entertainment. Di kategori solo, PSY sudah terlebih dulu membukukan views miliaran di lagunya.

PSY melewati angka 1,1 miliar beberapa tahun lalu lewat hitsnya, Gangnam Style dan Gentleman yang booming di masanya. Bahkan rekor itu pecah ketika penonton YouTube belum sebesar sekarang. Jadi tentunya BLACKPINK dan grup-grup yang lebih baru bisa mencetak rekor yang lebih besar lagi.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • DDU-DU DDU-DU

Loading