Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke Los Angeles di Tengah Pandemi Virus Corona

Lanny Kusumastuti27 Mar 2020, 11:24 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya menjalankan rencana mereka untuk menghabiskan waktu di Los Angeles. Di tengah pandemi virus corona yang tengah menghantui, Meghan dan Harry meninggalkan pulau Vancouver di Kanada, tempat tinggal mereka pasca memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris.

Melansir laman E!News, Jumat (27/3/2020), selain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kepulangan Meghan ke Los Angeles ternyata juga dilandasi proyeknya dengan Disney.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle, bersama anak mereka Archie. (Photo by HENK KRUGER / POOL / AFP)

Ya Meghan kabarnya akan menghadiri perilisan film dokumenter Disnetnature Elephant, yang dirilis Disney+ pada 3 April mendatang, di mana ia menjadi salah satu pengisi suaranya.

Menurut laporan, pada hari Kamis (26/3) waktu setempat Disney mengonfirmasi bahwa mereka akan menyumbangkan dana untuk organisasi nirlaba, yang fokus pada konservasi satwa liar di Botswana, sebagai imbalan peran Meghan Markle di film tersebut.

Rencana Lama

Kepulangan Meghan ke Los Angeles bersama Harry dan putranya bukanlah hal mendadak, melainkan pasangan ini telah merencanakannya sejak lama, tepatnya setelah mereka mengumumkan akan keluar dari Kerajaan Inggris.

Menurut sumber dekat Meghan dan Harry, pasangan itu sudah mencari rumah secara online. Mereka juga mewawancarai tim keamanan setempat, sebelum nantinya mereka tinggal dan menetap di kediaman yang dipilih.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Tolga AKMEN / AFP)

Selain menyiapkan tempat tinggal, Meghan juga tengah mendekati penduduk setempat, "Mereka telah menjangkau orang-orang di LA dan ingin membentuk komunitas penduduk setempat," katanya.

Selama menetap di Amerika Serikat, Meghan Markle pun telah merencanakan banyak kegiatan di rumahnya. "Meghan ingin melakukan pertemuan di rumahnya dan menjamu teman-temannya. Itu adalah dua hal yang penting baginya," lanjut sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓