Banjir Keringat, Nia Ramadhani Ajari Anak Naik Sepeda

Anto Karibo26 Mar 2020, 14:24 WIB
Nia Ramadhani. (Foto: Winston Gomez, dari Instagram @ramadhaniabakrie)

Fimela.com, Jakarta Masih terkait himbauan pemerintah yang meminta publik untuk tetap berada di rumahnya, demi memutus rantai penyebaran virus Corona, sederet artis pun melakukannya. Tak terkecuali Nia Ramadhani.

Ia memilih untuk tidak banyak melakukan aktivitas sebagaimana biasanya. Berkumpul dan melakukan kegiatan bersama keluarga adalah yang dipilih. Seperti dalam unggahan Instagram Story miliknya, baru-baru ini.

Tampak dalam unggahan tersebut, Istri Ardi Bakrie ini sedang mendorong sekaligus membantu menjaga keseimbangan seperda yang dinaiki oleh anak sulungnya. Ia terlihat berada di sekitar kediamannya.

Mandi Keringat

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani ajari putrinya naik sepeda. (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Memang, salah satu anjuran bagi publik adalah selalu menjaga kesehatan dengan baik. Mandi cahaya matahari di pagi hari juga disarankan demi kesehatan dan terhindar dari virus Corona.

Nia Ramadhani pun melakukannya. Namun, ia yang niat awalnya hanya ingin berkeringat seperlunya, nyatanya justru banjir keringat ketika menemani putrinya belajar sepeda roda dua.

"Astaga ini mah bukan cari keringet, lebih ke diguyur keringet coy," kata Nia Ramadhani.

Benar-Benar Dijaga

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani ajari putrinya naik sepeda. (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Sebagai orangtua, Nia Ramadhani tak ingin anaknya mengalami kecelakaan sekecil apapun. Demikian juga dengan sang suami yang juga ikut memegangi sepeda mini tersebut.

Nia pun mengaku anaknya sudah selayaknya artis yang mau melakukan temu penggemar karena penjagaan yang ketat. "Urusan belajar sepeda, yg jagain macam artis mau meet and greet ya, pengamanannya," imbuh Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓