Ibnu Jamil Masih Syuting Film di tengah Virus Corona

Syifa Ismalia27 Mar 2020, 20:24 WIB
[Fimela] Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Artis peran Ibnu Jamil masih harus menjalani syuting untuk sebuah film layar lebar di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang sudah menyebar di Indonesia.

Presiden Jokowi sebelumnya mengimbau agar masyarakat tidak bekerja di luar rumah, namun hal itu tak bisa dilakukan Ibnu Jamil lantaran pekerjaannya itu harus membuatnya pergi ke lokasi syuting.

"(Syuting) Film layar lebar, belum bisa disebut judulnya, tapi masih keep going karena berkaitan banyak hal," ujarnya saat dihubungi awak media, Kamis (19/3/2020).

"Kan statusnya belum lockdown, masih bisa bekerja. Ini kan urgent, nggak bisa jarak jauh kerjanya, harus ketemu, gitu," lanjut Ibnu Jamil.

Khawatir Virus Corona

[Fimela] Ibnu Jamil
Ibnu Jamil saat hadir dalam jumpa pers Guru-guru Gokil, Rabu (22/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut Ibnu mengaku tetap khawatir atas wabah virus dari Wuhan, China itu. Namun ia tetap menjaga kesehatan sambil menjalani pekerjaan ini.

"Adalah khawatir, tapi nggak terlalu panikan lah gue orangnya. Cuma tetap jaga-jaga aja. Ya itu yang penting pakai hand senitizer, cuci tangan, jaga jarak, gitu saja," tutur pria 37 tahun itu.

Syuting Hingga April

[Fimela] Ibnu Jamil
Konferensi pers Sun Life Resolution 2020 di Mr. Bitsy, Kuningan City Ground Floor Jakarta Selasa, (7/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)

Diakui bapak satu anak itu, ia akan menjalani syuting film terbarunya ini hingga bulan April mendatang.

"Kalau masih lancar terus sampai habis, sampai April. Masih panjang," tutup Ibnu Jamil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓