Sukses

Entertainment

Fakta Lisa BLACKPINK yang Ulang Tahun Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK, salah satu idol kenamaan Korea Selatan ini selalu bisa menarik perhatian publik. Mulai dari penampilan, kemampuan menari, nge-rap, hingga kegiatan sehari-harinya yang selalu mengundang penasaran publik.

Hari ini (27/3/2020), Lisa yang telah mencapai usia 23 tahun pun telah berhasil menjajaki tangga kesuksesannya. Kesuksesan grup yang dicapai, serta popularitasnya yang semakin tinggi, membuat sosok Lisa patut diperhitungkan di kancah hiburan dunia.

Bicara tentang sosoknya, berikut ini adalah fakta-fakta tentang Lisa BLACKPINK, yang menjadi bukti kepopuleran dan kesuksesannya sebagai idol.

Capai Popularitas Tinggi di Media Sosial

Lisa BLACKPINK telah membuktikan popularitasnya di media sosial dengan menjadi selebriti perempuan Korea, yang memiliki followers terbanyak.

Menurut pantauan Fimela, followers Lisa BLACKPINK bertambah pesat di mana setahun yang lalu ia memiliki 16,4 juta followers dan hari ini (27/3) jumlahnya sudah mencapai lebih dari 30,6 juta followers.

Kalahkan Taeyon SNSD

Popularitas Lisa BLACKPINK di mesia sosial pun telah menggeser posisi Taeyon SNSD pada Januari 2019, yang sebelumnya menjadi selebriti perempuan Korea yang memiliki followers terbanyak.

Idol dari Luar Negeri yang Bersinar

Lisa bukanlah satu-satunya idol yang berasal dari luar negeri. Rapper yang memiliki nama asli LalisaManoban ini telah berhasil membawa BLACKPINK menjadi salah satu girl grup kenamaan Korea.

 

Tipe Ideal

Dalam sebuah siaran radio, Lisa mengaku bahwa aktor Gong Yoo adalah tipe idealnya, dan menyaksikan serial drama "Goblin" bersama Rose yang juga menggemari sang aktor.

"Sejujurnya, Gong Yoo juga tipe idealku. Saya menonton Goblin bersama Rose," aku Lisa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lisa adalah wanita kewarganegaraan Thailand yang tergabung dalam grup vokal Blackpink.

    Lisa BLACKPINK

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading