Rahasia Olga Kurylenko Lawan dan Pulih dari Virus Corona

Lanny Kusumastuti27 Mar 2020, 17:24 WIB
Bintang Film James Bond Olga Kurylenko Positif Corona

Fimela.com, Jakarta Olga Kurylenko, bintang "James Bond: Quantum of Solace" baru-baru ini mengabarkan kondisi terbarunya, yang berhasil melawan dan pulih dari virus corona.

Lewat akun resmi Instagramnya @olgakurylenkoofficial, aktris 40 tahun ini berbagi kisah bahwa dokter tidak diresepkan obat oleh dokter pasca didiagnosis positif corona, melainkan hanya diminta untuk mengisolasi diri dan meningkatkan imunitas di rumah.

"Saya diminta minum paracetamol kalau-kalau demam saya terlalu tinggi dan jika saya terlalu kesakitan. Namun, saya juga mengonsumsi vitamin dan suplemen," akunya dalam unggahan foto diri yang menggunakan masker.

Lebih lanjut Olga menegaskan bahwa vitamin yang ia minum tidak berfungsi untuk menyembuhkan corona. "Harap dicatat bahwa vitamin ini TIDAk menyembuhkan coronavirus tetapi hanya mmbantu sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat untuk melawan!" kata Olga Kurylenko.

Yang Dikonsumsi Olga untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

Bintang Film James Bond Olga Kurylenko Positif Corona
Olga Kurylenko (Loic VENANCE/AFP)

Dalam unggahan tersebut, Olga menyebutkan apa saja yang ia konsumsi untuk membantu meningkatkan imunitasnya. Pertama, Asam Pantotenat atau Vitamin B5, "Seperti emua vitamin B kompleks, B5 membantutubuh mengubah makanan menjadi energi," tulisnya.

Kedua, Olga menyebut bahwa ia mengonsumsi Vitamin E, "Vitamin E membantu mendukung sistem kekebalan tubuh, fungsi sel, dan kesehatan kulit. Ini adalah antioksidan, membuatnya efektif dalam memerangi efek radikal bebas yang dihasilkan oleh metabolisme makanan dan racun di lingkungan," jelasnya.

Melawan Virus Corona

Bintang Film James Bond Olga Kurylenko Positif Corona
Olga Kurylenko (Patrick KOVARIK/AFP)

Tak sampai di situ, untuk meningkatkan imunitasnya, Olga juga mengonsumsi Vitamin C, Curcumin atau Kunit sebagai antiinflamasi dan antioksidan, serta Seng, yang membatu sistem kekebalan tubuh melawan bakteri dan virus.

Colloidal Silver dan Cell Food juga jadi dua hal yang dikonsumsi Olga. Naun perlu dicatat bahwa Colloidal Silver dan Cell Food tidak bisa dikonsumsi sembarangan dan tidak semua orang bisa mengonsumsinya.

Berkat mengkonsumsi suplemen, kini kondisi Olga yang tengah berada di London pun telah membaik. Bahkan ia tak lagi merasakan demam di tubuhnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓