Sukses

Entertainment

Gara Gara Corona, Project Pop Kembali Rebut Hati Penggemar

Fimela.com, Jakarta Wabah COVID-19 menyebarkan teror tersendiri bagi hampir seluruh masyarakat di dunia. Namun sebagaimana yang disampaikan WHO dan pemerintah kita, tak perlu panik meski harus waspada menghadapinya.

Hal itu juga yang coba disampaikan grup musik Project Pop. Tika Panggabean dkk baru saja meluncurkan video klip single mereka berjudul Gara Gara Corona pada 24 Maret 2020 kemarin.

Kembalinya Project Pop pun disambut hangat oleh netizen. Di tengah wabah yang membuat mereka harus berdiam diri di rumah, Project Pop datang menghibur dengan kejenakaannya.

Daur Ulang

Single baru Project Pop ini punya keunikan yang berbeda. Jika biasanya mereka memplesetkan lagu terkenal dari musisi lain, kini mereka 'memplesetkan' lagu mereka sendiri.

Gara Gara Corona merupakan versi baru dari hits mereka tahun 2014, Gara Gara Kahitna. Dengan nada yang riang Project Pop bersama Cameo Project menghadirkan video klip yang jenaka, tapi juga memuat pesan positif.

Tuai Sambutan Positif

Lewat lagu barunya, Project Pop mengimbau hal-hal penting untuk menangkal penyebaran virus corona, seperti rajin mencuci tangan, tidak keluar rumah, sampai cara salaman yang jadi beda.

Netter menyambut positif karya Project Pop ini, "This is positive song.. meskipun aransemennya gak berubah, tapi liriknya yg penting.. lumayan penghilang stress karena corona, nice job Project Pop," tulis fans di kolom komentar.

Lagu ini tak dipungkiri membawa vibe yang positif di tengah kegelisahan akhir-akhir ini. "Hahaha kok terharu sih aku. Sukaaa :'') Liriknya fun tapi edukatif. Apalagi endingnya ada pesan-pesan positifnya ❤️," sahut fans lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading