Lakukan Amal, Nadine Chandrawinata Lelang Barang Kenangan

Anto Karibo30 Mar 2020, 10:24 WIB
Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya, kemesraan antara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak terlihat dalam sebuah foto yang diunggah. Pasangan ini bahkan tak mengulas senyum barang sedikit juga. Dan ternyata, ada kisah di balik hal itu.

"Tadi siang, setelah beberes rumah, kami memberanikan diri untuk lelang barang, huhuhu berat karena aku terbiasa simpan barang karena ada memori," kata Nadine di laman Instagramnya, nadinelist, baru-baru ini.

"Tapi sekarang harus berani lepas bagi yang lebih membutuhkan☺️. Jadi foto kami begini ni, sempet debat-debat kesel manja," lanjut Nadine.

Aksi Amal

Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara (Instagram/nadinelist)

Bukan hal yang gampang ketika seseorang harus melepas barang-barang yang memiliki nilai kenangan. Bukan masalah harga, namun ada nilai sejarah yang diperhitungkan. Demikian pula dengan Nadine dan Dimas.

Namun, karena memiliki tujuan yang positif, maka keduanya pun berusaha untuk mengikhlaskan. Rencananya, barang-barang pribadi yang akan dilelang, nilai penjualannya akan disumbangkan sepenuhnya.

"Tetapi, barang yang dilelang akan 100 % akan kami berikan ke @seasoldier_ , yang mana butuh donasi untuk APD dan hygiene kit untuk masyarakat yang tidak mampu. Jadi kami support!⁣" ujarnya.

Lewat Media Sosial

Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara (Instagram/nadinelist)

Lelang ini dilakukan Nadine Chandrawinata melalui media sosialnya. Ia rencananya akan membuka lelang pada tengah hari sampai barang-barang yang dilelang habis terjual. Tak lupa dirinya meminta agar semuanya tetap di rumah masing-masing.⁣

"Jam 12.00 WIB, standby ya di live ig kami.. sampaiiii.... barang lelang selesai😉. Terima kasih #dirumahaja #seasoldier," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓