Usai Foto Bareng Bupati Karawang yang Positif Virus Corona, Keadaan Annisa Pohan Baik-Baik Saja

Musa Ade27 Mar 2020, 16:24 WIB
Jejak Ani Yudhoyono pada Busana Annisa Pohan Saat Hadiri Upacara di Istana

Fimela.com, Jakarta Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dipastikan positif virus corona dan kini sedang dirawat di rumah sakit. Sebelumnya ia menghadiri berbagai acara, salah satunya datang ke Kongres V Partai Demokrat, pada 15 Maret 2020 lalu, di Jakarta Convention Center. Dan saat itu ia bertemu dengan Annisa Pohan.

Tidak hanya bertemu, Celica juga sempat berfoto dengan Annisa Pohan. Tak ayal foto kebersamaan mereka pun menjadi viral.

Dalam foto tersebut terlihat Annisa Pohan dan Cellica saling menempel. Dua perempuan cantik ini tampak tersenyum ke arah kamera.

Positif Virus Corona

Annisa Pohan dan Cellica, Bupati Karawang (Foto: Ist)
Annisa Pohan dan Cellica, Bupati Karawang (Foto: Ist)

Setelah mengikuti kongres, Cellica mengaku dirinya positif virus corona. Tentu saja, banyak orang yang khawatir dengan kondisi kesehatan Annisa Pohan.

Menurut manajer Annisa, Nanda Persada bahwa menantu SBY itu kondisinya baik-baik saja. "Alhamdulillah Annisa baik-baik saja sih. Sempet WhatsApp an hampir setiap hari, ngobrol, dan lain-lain," ujarnya seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis (26/3/2020) malam.

Nanda pun meminta untuk mendoakan Annisa Pohan agar tetap sehat. "Normal-normal aja, alhamdulillah sehat, doakan tetap sehat," kata Nanda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓