WINNER Jadi Kakak Protektif di MV Comeback, Hold

Nizar Zulmi27 Mar 2020, 16:08 WIB
WINNER

Fimela.com, Jakarta WINNER menyudahi penantian penggemarnya, Inner Circle dengan merilis single terbaru. Lagu berjudul Hold berserta music videonya disuguhkan kepada fans 26 Maret 2020 malam.

Tak butuh set dan produksi yang mahal, WINNER mampu tampil memukau. Mino, Seungyoon, Seunghoon dan Jinwoo membintangi MV tersebut bersama Lee Suhyun, member Akdong Musician.

Keempat member WINNER berperan sebagai kakak dari Suhyun yang over-protektif. Mereka tak ingin sang adik berkencan dengan pria yang salah, sehingga berbagai cara dilakukan untuk menggagalkannya.

Konsep Rumahan

WINNER
WINNER teaser (YG Ent)

Dari konsep outfit dan setting lokasi, semua mengambil tema rumah, keluarga dan cinta. Kostum Seungyoon dkk juga terlihat lebih kasual, sehingga karya ini terasa lebih sederhana dan lebih akrab dengan penggemar.

Di sini Seungyoon berperan sebagai dua karakter. Selain menjadi kakak bersama para member WINNER lain, ia juga memerankan tokoh pacar Suhyun yang datang ke rumah untuk bertemu mereka.

Finger Dancing

[Bintang] Gelar Tur Konser Dunia Pertama, Winner Mengaku Bersemangat
WINNER (Foto: soompi.com)

Beberapa waktu lalu YG Entertainment sempat mengunggah video Mino melakukan finger dancing untuk lagu ini. Dan hal itu turut dihadirkan dalam video musiknya lewat gerakan dance para pemeran.

Di akhir video para member WINNER juga melakukan finger dancing dengan kompak. Lagu Hold menjadi single pra-rilis menuju album penuh mereka pada 9 April 2020 nanti.

Simak Juga Video Menarik Ini:

Lanjutkan Membaca ↓