Keseruan Yuni Shara Saat Menjalani Social Distancing di Rumah

Musa Ade27 Mar 2020, 19:24 WIB
Terkena Banjir, Ini 6 Potret Kondisi Rumah Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara mengikuti saran pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah saja. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Hal tersebut dapat dilihat dari vlog di channel YouTube milik Yuni. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan aktivitasnya ketika berada di rumah, salah satunya adalah memasak bersama kedua buah hatinya.

Yuni Shara juga tampak menikmati sarapan bersama kedua buahnya. Perempuan cantik kelahiran 3 Juni 1972 ini terlihat akrab dengan teman buah hatinya.

Harapan Yuni Shara

Yuni Shara
Yuni Shara saat berjemur di rumah aja. (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/B-BSJUxJxks/?hl=en/Putu Elmira)

Yuni Shara juga memberikan pesan agar masyarakat tetap berada di rumah. Hal tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

"Kalaupun masih ada temen-temen dan saudara kita yang masih bekerja di luar rumah, terutama tenaga medis, suster, dokter semoga diberi kesehatan. Bagaimana caranya kita membantu mereka tidak capek dan memutus tali rantai virus corona. Kita ikut ajuran pemerintah untuk di rumah saja," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓