Jelang Rilis Album WINNER, Jinwoo Malah Berpamitan dengan Fans

Nizar Zulmi27 Mar 2020, 21:49 WIB
Kim Jinwoo

Fimela.com, Jakarta Kim Jinwoo baru saja membuat pengumuman yang cukup mengagetkan. Member grup WINNER ini berpamitan dengan para penggemar, Inner Circle melalui sebuah surat yang ia tulis.

Padahal, WINNER baru saja meluncurkan single pra-rilis berjudul Hold. Nantinya mereka juga akan merilis album penuh mereka pada tanggal 9 April 2020 mendatang. Ada apa dengan Jinu?

Rupanya member tertua di WINNER ini akan melakukan tugas wajib militernya dalam waktu dekat ini. Jinwoo akan mulai bekerja sebagai petugas publik pada tanggal 2 April pekan depan.

Tulis Pesan

Jinwoo
Jinwoo WINNER segera wamil (Twitter)

Jinwoo menulis surat untuk Inner Circle dan diunggah pada hari ini, 27 Maret 2020. Dalam suratnya ia berharap fans bisa menikmati album baru WINNER nanti sebagai sebuah hadiah sebelum ia bertugas.

"Walau akan berpisah agak lebih jauh dari Inner Circle, aku akan tetap sehat, berani, dan terus berusaha yang terbaik, jadi Inner Circle juga harus melakukan yang sama, dan tetap memprioritaskan kesehatan. Kuharap kalian terus berada di kondisi yang baik,” tulisnya mengawali.

“Lebih dari itu, aku senang kami segera merilis album baru, yang jadi sebuah hadiah untuk kami dan kalian sebelum aku pergi. Kami mempersiapkannya dengan suka cita, dan kami sangat antusias untuk mendengarkannya bersama Inner Circle.” lanjutnya/

Member Pertama

Kim Jinwoo
Kim Jinwoo WINNER

Jinwoo menjadi member WINNER pertama yang berangkat menuju wajib militer. Di balik wajahnya yang baby face, ia merupakan member tertua dalam grup. Usianya saat ini menginjak 28 tahun.

Sementara itu WINNER akan menjalani promosinya mendatang dengan 3 member tersisa. Fans berharap member lain memiliki jadwal wajib militer yang agak berdekatan, sehingga mereka tak harus menunggu lama untuk kembalinya WINNER OT4.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓