Melawan Corona, Rihanna Sumbang APD untuk Tenaga Medis New York

Anto Karibo28 Mar 2020, 14:58 WIB
[Bintang] Rihanna

Fimela.com, Jakarta Berbagai kalangan melakukan apa yang bisa diperbuatnya demi melawan pandemi virus Corona di berbagai belahan dunia. Satu di antara mereka yang menunjukkan perhatiannya adalah penyanyi Rihanna.

Donasi besar yang diberikan oleh Rihanna akhirnya terkuak setelah pada Kamis (26/3/2020) malam, Gubernur New York Andrew Cuomo tweet mengucapkan terima kasih kepada pelantun 'We Found Love' tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada @rihanna dan Yayasan Rihanna," kata Andrew Cuomo sebagaimana diberitakan oleh Instyle.com, Jumat (27/3/2020).

Sumbang APD

6 Selebritas Berbusana Terbaik di Karpet Merah British Fashion Awards 2019, dari Rihanna hingga Shailene Woodley
Rihanna. (dok instagram @britishfashioncouncil/https://www.instagram.com/p/B5nIevDltY1// Tri Ayu Lutfiani)

Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang berjuang melawan virus Corona merupakan hal yang paling dibutuhkan. Bahkan di beberapa negara, banyak sekali kebutuhan atas APD yang meningkat.

Karenanya, Rihanna pun memilih untuk memberikan donasinya khusus untuk pengadaan APD bagi tenaga medis di rumah sakit di Negara Bagian New York. "(Terima kasih) karena telah menyumbangkan Alat Pelindung Diri ke Negara Bagian New York," tulisnya.

Ia pun sangat menghargai atas langkah yang dilakukan oleh beberapa orang sebagaimana Rihanna. "Kami sangat menghargai bantuanmu dan banyak orang lain yang telah melangkah," tandasnya.

Bukan Kali Pertama

Rihanna Tampil Frontal dengan Maskara Baru
Mengintip penampilan Rihanna yang tampil frontal dengan maskara baru (Foto: instagram/badgalriri)

Dalam beberapa minggu terakhir, negara bagian New York telah mengalami kekurangan ADP karena jumlah kasus Corona telah meningkat. Beberapa selebriti dan publik figur pun telah melakukan donasi.

Dan Rihanna kali ini telah membuat donasi besar untuk membantu mereka yang berjuang di garis depan melawan virus corona. Namun, belum dikonfirmasi berapa banyak yang disumbangkan Rihanna untuk negara.

Sekadar diketahui, sebelumnya pemeran film Battleship itu juga menyumbangkan $ 5 juta untuk upaya respon corona Virus di seluruh dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓