Di Tengah Wabah Corona, Adly Fairuz Menikah dengan Angbeen Rishi

Rivan Yuristiawan28 Mar 2020, 15:49 WIB
Diperbarui 28 Mar 2020, 15:49 WIB
Dikabarkan Resmi Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Setelah cukup lama berpacaran, hari ini, Sabtu (28/3/2020) keduanya secara resmi menempuh hidup baru ke jenjang pernikahan.

Adanya pernikahan antara Adly Fairuz dan Angbeen Rishi ditengah wabah virus Corona seperti sekarang berawal dari tersebarnya beberapa gambar di sosial media.

Dikabarkan Resmi Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Potret Prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Sumber: Instagram @thehousestudio)

Foto Angbeen Rishi yang tampak cantik dengan dandanan layaknya seorang pengantin sempat diupload oleh Make up Artist bernama Willy. Dalam instastory-nya, Willy pun memperlihatkan proses tersebut.

"Makeup for akad nikah angbeenrishi & adlyfayruz," tulisnya dalam instastory yang dilihat Fimela com, Sabtu (28/3/2020).

Saat dikonfirmasi, Willy pun memberikan jawaban. Melalui pesan singkat, ia menyebut jika benar Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menggelar akad nikah. "Ya hanya akad saja," katanya melalui direct message instagram.

Keluarga tak Tahu

Dikabarkan Resmi Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Potret Prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Sumber: Instagram @adlyfayruz)

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan dimana Adly dan Angbeen melakukan ijab qabul. Keluarga Angbeen, dalam hal ini sang ibu, Yulia malah mengaku tak tahu jika ada pernikahan anaknya dengan Adly Fairuz.

"Tante nggak tahu (Angbeen dan Adly menikah). Tante nggak tahu, beneran, Demi Tuhan," ujar Yulia melalui sambungan telepon.

Tetap Mendoakan

Dikabarkan Resmi Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Potret Prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Sumber: Instagram @angbeenrishi)

Memang, tak dilibatkannya sang bunda dalam rencana pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tak terlepas dari masalah di keluarga mereka. Ibunda Angbeen Rishi sejak awal tak merestui putrinya menjalin hubungan dengan Adly Fairuz.

"Waktu lamaran tante enggak dikasih tau. tante banyak tahu dari teman-temenmedia justru," lanjutnya kemudian.

Meski demikian, jika pun benar Angbeen sudah menikah dengan Adly Fairuz, Yulia tetap memberikan doa terbaiknya untuk sang anak.

"Saya bisa apa? Itu hak dia (Angbeen untuk menikah), dia udah dewasa. Saya hanya mendoakan anak saya. Yaudah lah, apapun itu tante berdoa yang terbaik," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓