Tika Panggabean Akui Takut saat Buat Video Klip 'Gara Gara Corona'

Syifa Ismalia30 Mar 2020, 09:08 WIB
[Fimela] Tika Panggabean

Fimela.com, Jakarta Sekian lama dirindukan, Project Pop kembali merilis karya musik. Lagu mereka berjudul Gara Gara Corona diluncurkan pada 24 Maret 2020, yang merupakan gubahan dari hits lawas mereka, Gara Gara Kahitna tahun 2013 lalu.

Video musik dihadirkan kepada penikmat musik dengan gaya Project Pop yang khas. Di balik prosesnya, Tika Panggabean mengaku sempat takut saat harus menjalani syuting sekaligus rekaman video klip lagu barunya itu.

Meski sempat takut, namun perasaan Tika mulai reda karena ia tahu teman-temannya satu groupnya, Udjo, Yosi, Tika, Odie, dan Gugum selalu berada di dalam rumah.

"Sebenernya iya juga, tapi gini kita tahu teman-teman kita beredar di mana aja. Sebagian besar dari kita memang tidak keluar rumah," tutur Tika Panggabean saat dihubungi awak media, Kamis (26/3/2020).

Sediakan Hand Sanitizer

Demi keamanan, proses syuting dilakukan dengan lebih steril. Selama proses penggarapan lagu dan video klip, hand sanitizer selalu siap di sekitaran tempat rekaman dan syuting.

"Of course, kita menetapkan sebuah ketetapan dan keharusan yang memang sudah ada. Jadi datang, lepas sepatu, cuci tangan, dan selama kita rekaman ada hand sanitizer yang setiap saat bisa kita pakai," jelasnya.

Project Pop
Project Pop (Bayu/KapanLagi.com)

Tentang Lagu

'Gara Gara Corona' ini menceritakan tentang wabah pandemi virus corona atau covid-19. Lagu parodi ini terinspirasi dari ide gila Yosi dan penggarapan lirik dibantu dengan temannya, Udjo.

Ketika didengarkan, lagu ini berirama hampir sama dengan Gara-Gara Kahitna yang sempat dirilis Project Pop pada 2014 lalu.

"Yosi muncul dengan ide, 'gimana kalau Gara Gara Kahitna, kita ganti Gara Gara Corona?' Kayaknya itu lebih masuk. Jadi, Gara-Gara Corona itu apa saja yang terjadi setelah adanya wabah corona ini," tutur Tika Panggabean.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓