Kata Rian Soal Dampak Wabah Corona terhadap D'Masiv

Syifa Ismalia30 Mar 2020, 10:30 WIB
[Fimela] d'Masiv

Fimela.com, Jakarta Group band D'Masiv memutuskan untuk menunda semua jadwal manggungnya sampai waktu yang belum ditentukan, imbas virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia.

Atas kejadian ini, sang vokalis, Rian pun mengaku menjadi kesulitan mendapat pemasukan. Namun di satu sisi, ia harus membiayai para pekerja yang sudah membantunya dalam melakukan segala hal.

"Sebenarnya musisi itu kan berasa banget ya, kalau nggak manggung, ya nggak dapet duit. Sedangkan kita harus ngasih gaji ke karyawan kita, orang-orang kantor kita, kaya orang finance, fotografer kita, crew,” tutur Rian saat menghadiri di salah satu acara televisi swasta, Kamis (26/3/2020).

"Jadi banyak orang-orang yang ada dibawah kita (D’Masiv) yang harus kita kasih rezeki juga. Jujur ini pasti goyang lah ekonomi lah, apalagi kebetulan juga di bulan ini kita total 15 offair dan 10 di-cancel, dan ada juga yang di reschedule," tambah Rian D'masiv.

Tak Lantas Menyerah

[Fimela] Rian D'Masiv
Rian D'Masiv (Instagram/rianekkypradipta)

Meski imbas pandemi virus corona tak bisa terhindarkan, pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta ini tetap optimis. Salah satu lagunya, 'Jangan Menyerah' turut memberi semangat padanya dan rekan-rekan bandnya.

"Karena di saat kondisi seperti ini jadi gue sempat mengeluh juga, kaya mikir gimana pemasukan gue. Oh iya ada lagu 'Jangan Menyerah' jadi gue nggak bisa nyerah gitu," kata Rian.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓