Mengharukan, Pesan Andrea Dian dari Ruang Isolasi Corona untuk Ultah Suami

Anto Karibo31 Mar 2020, 09:24 WIB
Rayakan Ulang Tahun Suami dari Ruang Isolasi, Ini 6 Momen Manis Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Minggu, 29 Maret merupakan hari spesial bagi Ganindra Bimo karena usianya memasuki 32 tahun. Namun, tahun ini ia tak bisa merayakannya bersama orang terkasihnya yaitu sang istri, Andrea Dian.

Seperti diketahui, Andrea sampai sekarang masih menjalani isolasi dan perawatan karena positif Corona. Jarak yang ada, membuat Andrea akhirnya hanya bisa mengunggah sebuah video dan ucapan ulang tahun yang mengharukan.

"Happy Birthday @ganindrabimo, suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada di samping kamu," kata Andrea Dian di laman INstagramnya, andreadianbimo, baru-baru ini.

Suami yang Selalu Mendukung

Rayakan Ulang Tahun Suami dari Ruang Isolasi, Ini 6 Momen Manis Andrea Dian dan Ganindra Bimo
Andrea Dian dan Ganindra Bimo (Sumber: Instagram/

Sebagai istri, Andrea Dian yang meskipun kondisinya serba terbatas, namun ia tak lupa memanjatkan doa kepada Tuhan-nya. Ia berharap suaminya selalu mendapatkan bimbingan dan keberuntungan.

"Tapi Aku berdoa, supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan. Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia," ujarnya.

Seraya mengucap cinta, Andrea juga mengungkap bagaimana sosok Bimo yang senantiasa memberikan dukungan kepadanya, baik di kala senang maupun ketika susah.

"I love you baby, terimakasih Suami hebat ku,kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun, walaupun sebenernya terkadang terasa berat ..,KamuTetep support aku setia sayang sama aku," paparnya.

Janji Andrea

Rayakan Ulang Tahun Suami dari Ruang Isolasi, Ini 6 Momen Manis Andrea Dian dan Ganindra Bimo
Andrea Dian dan Ganindra Bimo (Sumber: Instagram/

Kepada Bimo, Andrea Dian berjanji akan melalui cobaan ini dengan baik. Ia berjanji untuk bisa sehat seperti sedia kala dan pulang dengan selamat. Andrea meminta suaminya untuk sabar menjalaninya.

"Sabar ya sayang, aku pasti sehat & pulang. Aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini. Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya. Sabar ya baby," imbuhnya.

"Aku sayang kamu sekarang dan selamanya, sampai maut memisahkan. Tuhan Berkati. Wife," tandas Andrea Dian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓