HiVi Obati Rindu Bermusik di Konser Live Streaming

Syifa Ismalia30 Mar 2020, 21:49 WIB
[Bintang] HIVI

Fimela.com, Jakarta Group musik HiVi baru saja ikut dalam sebuah konser musik yang digelar secara live streaming, 'Konser Musik #dirumahaja Solidaritas Lawan Corona' pada Jumat (27/3/2020) lalu.

Sang gitaris HIVI, Febri mengatakan alasan bandnya ikut konser streaming, hal itu dikarenakan ingin menghibur penggemarnya yang saat ini tengah menjalani physical distancing atau jaga jarak fisik antar sesama.

"Meskipun HiVi kena efek dari pembatasan kegiatan karena pandemi Covid-19, tapi kami ada dalam kondisi yang cukup mampu. Jadi ya kami setuju untuk ikut project itu. Lagi pula di masa sekarang, orang yang di rumah aja butuh hiburan biar nggak suntuk," ujar gitaris HiVi saat dihubungi awak media, Minggu (29/3/2020).

Interaksi Berbeda

[Bintang] HIVI
HiVi (Adrian Putra/Fimela.com)

Menurut Febri dengan adanya konser streaming ini dapat mengobati rindunya tampil di atas panggung. Meskipun begitu, ia tidak bisa berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya.

"Tentunya ada lah (kekurangan konser streaming) karena nggak ada yang bisa mengalahkan interaksi langsung dengan penonton. Tapi ya karena kondisinya seperti ini, konser streaming sudah sangat bagus. Kami kan juga bisa sambil lihat-lihat respon penonton dari kolom komentar," kata pria 28 tahun itu sambil tertawa.

Ikuti Prosedur Pemerintah

[Fimela] HIVI
HiVi (Nurwahyunan/Fimela.com)

Lebih lanjut Febri menjelaskan suasana saat manggung secara online. Menurutnya kala itu ia dan teman-teman sudah mengikuti prosedur yang berlaku, agar tidak terlalu berdekatan dengan para personel lainnya.

"Oh iya, kami juga ikut etika dan prosedur yg dianjurkan, misalnya duduk ya berjauhan, pakai masker sama hand sanitizer," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2