Sukses

Entertainment

Fakta Cha Eun Woo yang Berulang Tahun Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Cha Eun Woo, aktor dan member dari grup Astro ini tengah berulang tahun ke-23 pada 30 Maret 2020. Sosok yang multi talenta pun membuatnya begitu dicintai banyak orang.

Berikut ini adalah fakta-fakta tentang kehidupan Cha Eun Woo yang patut diketahui, dikutip dari berbagai sumber.

 

Ingin Buat Orang Disekitarnya Bahagia

Dalam wawancara bersama W Korea, bintang "My ID is Gangnam Beauty" ini menyebut dirinya ingin membuat orang-orang disekelilingnya merasa bahagia.

"Saya sering mengatakan kepada orang-orang di sekitar saya dan penggemar, 'Saya ingin membuat orang-orang di sekitar saya merasa bahagia'. Saya akan senang jika memiliki kekuatan seperti itu," kata Cha Eun Woo seperti dikutip dari laman Soompi.

Menolak Seorang Idol Perempuan

Cha Eun Woo mengungkap bahwa dirinya mendapatkan pesan teks dari seorang idol wanita setelah dikenalkan. Dalam pesannya, idol wanita itu mengajak Cha Eun Woo berpacaran. Lebih lanjut ia mengatakan dirinya canggung saat bertemu dengan wanita tersebut di belakang panggung.

"Saya tidak benar-benar menolaknya, saya hanya tidak menanggapi. Kami saling menyapa (dengan canggung) dan hanya lewat begitu saja," aku Cha Eun Woo.

Tipe Ideal

Di acara "Handsome Tigers" Cha Eun Woo menyebut perempuan ideal yang didambakannya adalah seperti aktris Shin Min Ah. Menurutnya ia juga sangat suka penampilan Shin Min Ah di serial "Chief of Staff".

Kuasai Bahasa Asing

Cha Eun Woo adalah seorang yang menguasai bahasa Inggris, di mana ia memang secara khusus mempelajarinya di sebuah perguruan tinggi top di Korea, Cha Eun Woo pun pernah memenangkan sebuah penghargaan dalam kontes bahasa Inggris.

 

Saksikan Video Piliha Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading