Rihanna Berencana Punya Anak Meski Tanpa Pasangan

Lanny Kusumastuti31 Mar 2020, 21:24 WIB
[Bintang] Rihanna

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki impian dalam hidupnya, baik dalam karier, maupun pencapaian kehidupan pribadi. Tak terkecuali Rihanna yang telah memiliki rencana memiliki tiga atau empat anak di masa depan.

Hal tersebut disampaikan Rihanna dalam wawancara dengan British Vogue. Melansir laman E!News, Selasa (31/3/2020), Penyanyi yang akrab dengan sapaan RiRi ini menyebut dirinya akan memiliki anak dengan atau tanpa pasangan.

[Bintang] Rihanna
Rihanna (AFP/Neilson Barnard)

Menurutnya ada atau tidaknya pasangan saat memiliki anak bukanlah hal yang harus dipermasalahkan. Menurutnya peran orang tua tunggal tak akan menjadikannya sebagai seorang ibu yang lemah.

"Saya merasa masyarakat membuat saya ingin merasa seperti, 'Oh, Anda salah...' Mereka melemahkanmu sebagai seorang ibu jika tidak ada ayah dalam kehidupan anak-anakmu," ujar Rihanna.

Pentingnya Hubungan Sehat

[Bintang] Rihanna
Rihanna (AFP)

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Rihanna menyebut bahwa hubungan yang sehat antara orang tua dan anak adalah kunci kebahagiaan.

"Tapi satu-satunya hal yang penting adalah kebahagiaan, yaitu hubungan sehat antara orang tua dan anak. Satu-satunya hal yang bisa membatu membesarkan anak dengan baik, adalah cinta," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓