Meghan Markle dan Pangeran Harry Unggah Pesan Perpisahan

Lanny Kusumastuti01 Apr 2020, 06:24 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry telah resmi keluar dari bagian Kerajaan Inggris, Selasa (31/3/2020). Lewat unggahan di akun Instagram resminya @sussexroyal, Meghan dan Harry mengunggah pesan perpisahan mereka, yang juga akan menjadi unggahan terakhir di akun tersebut.

"Terima kasih untuk komunitas ini, untuk dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Harry & Meghan," tulis pasangan tersebut dalam unggahan fotonya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: © AFP)

Lebih lanjut, dalam caption foto tersebut, Meghan dan Harry juga menyinggung pandemi virus corona yang tengah melanda di berbagai belahan dunia. Mereka berharap nantinya solusi dari pandemi ini segera ditemukan.

"Yang paling penting saat ini adalah kesehatan dan kesejahteraan semua orang di seluruh dunia dan menemukan solusi untuk banyak masalah yang muncul sebagai akibat dari pandemi ini," tulis Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Pekerjaan Masih Berlanjut

Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat hadir di Commonwealth Day Service 2020 di Westminster Abbey. (TOLGA AKMEN / AFP)

Dalam unggahan itu, Meghan dan Harry pun menyebut apa yang sebelumnya mereka kerjakan akan tetap berlanjut, meski sosoknya tak akan lagi terlihat di muka publik.

"Meskipun Anda mungkin tidak melihat kami di sini, pekerjaan tetap berlanjut. Terima kasih kepada komunitas ini, atas dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Kami berharap dapat segera terhubung kembali dengan Anda. Anda hebat! Sampai saat itu, tolong jaga dirimu baik-baik, dan satu sama lain. Harry dan Meghan," tutup pasangan itu.

 

Fokus Meghan dan Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Melansir laman E!News, Selasa (31/3/2020), Sussex Royall Foundation yang tengah dibangun akan dihentikan, di mana pasangan ini akan mengalihkan fokus pada organisasi amal baru.

Usaha pariwisata berkelanjutan Pangeran Harry, Travalyst akan terus dikembangkan, dan kini telah menjadi organisasai nirlaba independen di Inggris.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓