Vebby Palwinta Yakinkan Diri soal Takdir, Isyarat Pernikahan Ditunda?

Anto Karibo01 Apr 2020, 08:24 WIB
Diperbarui 01 Apr 2020, 08:24 WIB
Vebby Palwinta (Foto: Instagram/@razibawazier)

Fimela.com, Jakarta Sebuah status di laman Instagram Vebby Palwinta sepertinya terkait dengan rencana pernikahannya yang sudah digadang dihelat dalam waktu dekat nanti. Vebby seolah menguatkan diri bahwa apapun yang terjadi merupakan suratan dari Yang Maha Kuasa.

Vebby sendiri sudah menjalani lamaran dengan calon suaminya, Razi Bawazier. Acara yang menghadirkan keluarga besar tersebut dilakukan pada Minggu (8/3/2020) lalu di sebuah hotel di kawasan TB Simatupang.

"If Allah has written something to be yours, it will be. Time might be different. Journey might be different. But it will be your," kata Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Terancam Ditunda?

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta bersama kekasihnya (Instagram/vebbypalwinta)

Pada keterangan foto yang dituliskan itu, Vebby Palwinta berusaha meyakinkan diri bahwa segala sesuatu yang telah digariskan Yang Maha Esa untuk menjadi miliknya, pasti akan menjadi miliknya.

Meskipun waktunya akan berbeda, atau perjalanan prosesnya juga berbeda. Ya, sebagaimana diketahui, karena wabah virus Corona, banyak sekali pernikahan yang sedianya dilakukan dalam waktu dekat, terpaksa ditunda.

Salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pesta pernikahan adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya pun sampai sekarang belum menginformasikan kapan pesta pernikahan akan dihelat kemudian.

Doa Netizen

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta bersama kekasihnya (Instagram/vebbypalwinta)

Status Vebby Palwinta pun mendapatkan respon positif dari netizen. Mereka mencoba untuk memberikan hal positif seperti dengan dukungan serta doa-doa yang dipanjatkan.

"Masya Allah by @vebbypalwinta semoga Allah permudah dan dilancar untuk niat baiknya yah," tutur akun bernama nursiiyam95.

Netizen juga berharap agar pernikahan antara Vebby dan Razi bisa terlaksana dengan baik. "Semoga lancar...," tandas akun bernama erlandnasution.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓