Video Syur Mirip Dirinya Viral, Soraya Rasyid Belum Berniat Lapor Polisi

Musa Ade31 Mar 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Soraya Rasyid

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Soroya Rasyid menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ada video syur perempuan yang mirip dirinya viral di Twitter. Setelah itu, warganet mengiriminya pesan di Instagram untuk meminta klarifikasi.

Setelah itu, host acara Bedah Rumah ini akhirnya menjelaskan mengenai hal tersebut melalui sebuah video. Ia mengemukakan alasan mengapa ia disebut mirip dengan perempuan di dalam video syur viral di Twitter.

Salah satunya karena ia dan perempuan tersebut punya bentuk kalung yang sama. “Aku banyak DM juga, ternyata yang mereka bilang itu aku kenapa, karena kita sama-sama punya kalung S. Tapi, aku nggak tahu, ya, namanya siapa, cuma intinya kalung kita sama-sama S,” ujar Soraya Rasyid.

Fitnah

Viral Video Syur Mirip Soraya Rasyid, Ini 4 Fakta-Faktanya
Soraya Rasyid (Sumber: Instagram/sorayarasyid12)

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Soroya Rasyid saangat menyayangkan penyebaran video syur tersebut. Menurut perempuan kelahiran 12 Juli 1997 ini, hal tersebut merupakan bentuk fitnah untuk dirinya.

“Emang mirip, ya, sama yang ada di video itu? Heran! Tolong jangan fitnah sembarangan, ya,” tulis Soraya.

“Aku nggak akan laporin siapapun itu kalian yang menyebar hoaks tersebut, karena aku yakin Anda punya keluarga yang harus anda kasih makan. Biar Tuhan yang balas kejahatan yang Anda perbuat,” pungkas Soraya Rasyid.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓