Sukses

Entertainment

Ucapan dan Harapan Sineas di Hari Film Nasional

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sineas film Indonesia menyambut perayaan Hari Film Nasional yang jatuh kemarin, Kamis (30/3/2020) dengan bahagia. Hal itu diketahui dari unggahan mereka di media sosia masing-masing.

Dalam postingan tersebut, para sineas menyampaikan harapan mereka terhadap industri film nasional di tengah wabah virus Corona atau Covid-19, seperti pemain film Asmara Abigail, sutradara Joko Anwar, dan produser Mira Lesmana.

Aktris Asmara Abigail melalui akun instagramnya mengunggah foto dirinya yang tengah duduk di atas kursi. Dalam keterangan fotonya ia mengucapkan selamat hari Film  Nasional.

"Selamat Hari Film Nasional @setanjawamovie @garin_film (Setan Jawa performance in Musée du quai Branly Paris this March is cancelled due Covid19 emergency situation. Hopefully we will be back this September)," tulis Asmara Abigail.

Joko Anwar

Sementara Joko Anwar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pekerja film yang sudah berkontribusi selama ini. Sutradara film 'Pengabdi Setan' juga tak lupa menyapa penonton yang telah bersedia mendukung film Indonesia.

"Selamat Hari Film Nasional, teman-teman! Terima kasih untuk para pekerja film yang selalu bikin film dengan dedikasi, skill, dan hati. Terima kasih buat penonton yang selalu merayakan film dan pencapaian film Indonesia!" tulis Joko Anwar di akun instagram pribadinya.

Mira Lesmana

Sementara itu, produser Mira Lesmana memilih mengunggah cuplikan film Petualangan Sherina. Dalam keterangan fotonya ia mengajak pengikutnya untuk tetap di rumah selama masa pandemi global virus corona.

"Selamat Hari Film Nasional teman-teman semua. Mari tumbuhkan semangat melawan virus Corona dengan tetap #DiRumahAja dan tentunya berdoa agar semua segera berlalu dan kita bisa kembali ke Bioskop!" tulisnya Mira Lesmana.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading