Bahagianya Andy Cohen Bertemu Putranya Pasca Didiagnosis Positif Corona

Lanny Kusumastuti01 Apr 2020, 11:24 WIB
Andy Cohen

Fimela.com, Jakarta Andy Cohen telah mengisolasi dan menjauhkan dirinya dari sang putra, Benjamin selama 12 hari pasca dinyatakan positif mengidap virus corona.

Selasa (31/3/2020) kemarin, Andy pun mengunggah foto pertmuan pertama dirinya dengan Ben pasca mengisolasi diri. "Saya telah mengadakan acara reuni bertahun-tahun, namun kemarin adalah yang terbaik ♥️," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Andy Cohen
Pertemuan Andy Cohen dan putranya, Benjamin, pasca mengisolasi diri selama 12 hari. (Instagram/bravoandy)

Sebelumnya Andy menyebut bahwa hal tersulit yang dirasakannya saat mengisolasi diri adalah berpisah dengan putranya. Meski tak berada di sisi Ben, namun Andy selalu mengawasi putranya itu lewat kamera pengawas yang ia pasang di kamar.

Melansir laman E!News, Rabu (1/4/2020), di acara Today, Selasa (31/3), Andy berkisah tentang pertemuannya dengan Ben yang sangat mengharukan. "Saya bergabung dengannya bermain blok. Dia langsung merobohkan apa yang saya buat. Tapi dia senang. Wajahnya bersinar dan dia banyak menyentuh saya.Sangat manis. Saya masih berusaha menjaga jarak darinya dan (lingkungan) sosial semampu saya walaupun dokter mengatakan tidak apa-apa," tutur Andy Cohen.

Kondisi Andy Cohen Saat Masa Isolasi

Selama mengisolasi diri, Andy menyebut dirinya mengalami gejala seperti demam, dada sesak, batuk, kesakitan, nyeri di tubuh, kedinginan, kehilangan indra pencium, hingga kehilangan nafsu makan.

Kini setelah menjalani karantina, Andy pun merasa kondisinya jauh lebih baik. Ia pun akan kembali menjadi tuan rumah Watch What Happens Live With Andy Cohen.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓