SIVIA Lanjutkan Eksplorasi Musiknya di Single Love Jokes

Nizar Zulmi01 Apr 2020, 11:08 WIB
SIVIA

Fimela.com, Jakarta Sivia Azizah melakukan rebranding dirinya sebagai penyanyi. Muncul kembali dengan mononim SIVIA, mantan member girlband BLINK ini telah merilis beberapa single yakni New York, Storm dan Storm Live Version.

Dan di 1 April 2020 ini, SIVIA siap mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Love Jokes. Lagu yang ditulis sendiri oleh SIVIA ini jadi bagian dari album perdana yang yang diperkirakan hadir pada pertengahan tahun ini.

Dalam proses penulisan lirik Love Jokes, SIVIA terinspirasi bagaimana seseorang bisa berperilaku diluar kebiasaan dirinya, dalam kondisi sedang mengharapkan cinta. Pesan itu ia sampaikan lewat musik dan gaya bertutur yang dinamis.

Bawa Semangat Positif

SIVIA
SIVIA (Dok Fimela.com)

Lewat karyanya, SIVIA membawa semangat positif terutama untuk generasi muda yang penuh dinamika. Ia yakin energi positif akan mempertemukan kita dengan hal-hal yang baik.

Iwan Popo selaku produser musik untuk Love Jokes berhasil membuat suasana lain dari tiga lagu SIVIA sebelumnya. Aransemen musik yang terasa lebih ceria dan diharapkan bisa membangun semangat untuk pendengar. 

Ciri Khas

SIVIA
SIVIA (Dok Fimela.com)

Dunia musik memang sudah tidak asing bagi SIVIA. Namun saat berkarier sebagai grup dan kini bersolo karier tentunya memberi sensasi berbeda. Di kiprah solonya, SIVIA mencoba memberi ciri khas di lagu yang ia rilis.

Salah satunya adalah konsistensi dirinya menggunakan choir untuk mempermanis lagu-lagunya. Hal itu juga terasa cukup dominan di single Love Jokes yang akan bisa kamu dengar sesaat lagi di berbagai platform musik digital.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓