Sukses

Entertainment

11 Tahun, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Tahu Sifat Lain Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Anjuran untuk tetap berdiam diri di rumah karena wabah virus Corona dilakukan oleh banyak keluarga di Indonesia. Termasuk keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang memilih berada di Yogyakarta.

Zaskia mengaku, selama 11 tahun menikah dengan Hanung Bramantyo, ia tak pernah bersama hingga penuh sehari semalam. Karena ia dan Hanung selalu memiliki kesibukan masing-masing.

"Dari awal nikah, udah 11 tahun jujur baru sekarang beneran stuck di satu tempat selama ini sama @hanungbramantyo. Ga kemana-mana, bener-bener 24jam bareng," tutur Zaskia di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Tahu Sifat Lain Suami

Bersama terus selama 24 jam dan untuk beberapa hari membuat Zaskia Adya Mecca kembali menemukan sisi lain dari sang suami. Ternyata, Hanung Bramantyo memiliki sifat yang membuatnya bisa bersyukur.

"Ketika begini baru deh bisa makin paham karakter satu sama lain. Alhamdulillah semakin kenal gini malah semakin bersyukur," lanjut Zaskia.

Hanung, kata Zaskia selalu bisa membawa suasana senang bagi keluarganya. "Dari cara Hanung Bramantyo ngebuat suasana supaya setiap hari anak-anak happy, ga bosen, selalu ngajakin main hal-hal baru dan seru," ujarnya.

Tak Salah Pilih

Beberapa hal membuat Zaskia Adya Mecca merasakan bahwa sosok suaminya adalah seorang yang benar-benar gentlemen. Selain bisa membawa suasana bahagia, Hanung bahkan meminta maaf kala ketiduran di siang hari.

"Ga pernah nunjukin bosen atau stress karna ga ngapa-ngapain, malah kalau dia colongan tidur siang udahannya ngomong “aduh maaf yaa ketiduran tadiiii.. sebel ga liatnya?” ya gapapa laaaah kan emang lagi nyantai!" paparnya.

Di sini, Zaskia mengaku tak salah pilih suami. "Intinya alhamdulillah ternyata emang ga salah pilih 😋hhahahhahaa setelah 11 tahun yaaaa...," tandas Zaskia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading