Anji Berang Melihat Banyak Komentar Tak Sopan di Konser Gratis Di Rumah Aja

Musa Ade02 Apr 2020, 18:24 WIB
Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)

Fimela.com, Jakarta Berada di rumah saja tidak membuat para musisi berhenti berkeativitas, begitu juga dengan Anji. Beberapa waktu lalu, musisi kelahiran 5 Oktober 1978 ini mengelar konser secara festival.

Dan baru-baru ini, Anji mengungkapkan kekesalannya saat menonton konser tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan yang ada di akun Instagram pribadinya.

"SEBUAH CATATAN. Masih akan banyak konser #dirumahaja yang dilakukan secara festival. Kalau masih terjadi, Teman-teman yang tampil sabar-sabar ya," tulis Anji.

 

Menyebalkan

Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)
Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)

Menurut Anji, ada hal yang menyebalkan ketika penonton menanyakan kapan musisi yang diidolakan tampil. "Ada hal menyebalkan yang saya catat, berhubungan dengan perilaku penonton. Menyebalkan dan mengganggu sekali. Ketika Musikus A sedang bernyanyi, di kolom komen rame banget yang menuliskan nama Musikus lainnya. "Si anu kapaaan?" "Si anu aja dooong" "Jelek. Ganti si any aja wooy," tulis Anji.

Tanpa Bayaran

Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)
Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)

Anji menegaskan jika para musisi ini tampil dengan sukarela tanpa dibayar. Semua dilakukan agar penggemarnya tetap semangat selama di rumah.

"Semua Musikus yang tampil di konser #dirumahaja tidak dibayar. Semua bersemangat dan bersedia tampil untuk menggalang donasi. Dan yang paling utama, JADWAL SUDAH ADA. Tolong dibaca," tuturnya.

"SEBUAH CATATAN. Masih akan banyak konser #dirumahaja yang dilakukan secara festival. Kalau masih terjadi, Teman-teman yang tampil sabar-sabar ya." tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓