Andrea Dian Tetap Berolahraga Saat Karantina Virus Corona

Musa Ade03 Apr 2020, 06:24 WIB
Diperbarui 03 Apr 2020, 06:24 WIB
7 Momen Andrea Dian Olahraga saat Isolasi di Wisma Atlet

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Andrea Dian masih menjalani isolasi lantaran positif virus corona. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Ganindra Bimo ini memperlihatkan aktivitasnya selama dikarantina.

Meskipun kondisinya sedang sakit, akan tetapi perempuan kelahiran 11 April 1985 ini tetap rajin berolahraga. "Good morning everyone. Semangat pagi, lebih positif, kita olahraga dulu 30 menit supaya imunnya naik dan aku bisa cepat sehat," kata Andrea Dian di Instagram Stories, beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Andrea Dian tampak mengenakan busana olahraga. Ia melakukan beberap aktivitas seperti squat, plat, burpee, bulgarian squat, dan lainnya.

Bahagia

7 Momen Andrea Dian Olahraga saat Isolasi di Wisma Atlet
Andrea Dian (Sumber: Instagram/@andreadianbimo)

Meski kondisi kesehatannya sedang menurun, akan tetapi ia tetap terlihat bersemangat untuk berolahraga. Wajah Andrea Dian pun terlihat jauh lebih segar.

"Yuhu selesai juga olahraganya. I love you guys, stay di rumah," ujar pemain film From Bandung with Lve ini sembari memperlihatkan senyum semringah.

Andrea Dian sempat menceritakan kronologi pemeriksaan hingga ia dinyatakan positif virus corona. Awalnya ia didiagnosa menderita demam berdarah. Akan tetapi saat scan paru-paru, hasilnya mulai mengkhawatirkan karena terdapat flek pada paru-parunya. Pada 16 Maret 2020, ia menjalani tes swab untuk memastikan ia terkena virus corona atau tidak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓