Intip Cerita Keseharian Keluarga Sissy Prescillia dan Vanesha Priscilla di Serial Bukan Keluarga Biasa

Rizky Mulyani01 Apr 2020, 17:45 WIB
[Fimela] Bukan Keluarga Biasa

Fimela.com, Jakarta Melihat kehidupan sehari-hari keluarga selebiriti memang menjadi hal yang menarik. Kini giliran keluarga Sissy Prescillia, Rifat Sungkar, Vanesha Priscilla, Jevin Julian, Rini Wulandari dalam reality show bertajuk Bukan Keluarga Biasa.

Sejak awal Sissy dan Vanesha memang berencana membuat YouTube channel, hanya saja belum bisa terwujud karena satu dan lain hal. Hingga akhirnya Sissy berbincang dengan Nadia Hudyana sebagai showrunner dan content creator Bukan Keluarga Biasa.

 

“Kita sempat ingin bikin vlog sendiri, namun belum terwujud juga. Lalu daripada kita memaksakan bikin vlog di Youtube sendiri yang kitanya juga secara jadwal ketemu jarang dan lain-lain, entar nggak ada yang sempat memproduksinya. Jadi kenapa nggak kita bekerja sama dengan Famous Allstars dan Go-Play,” ungkap Sissy Prescillia saat teleconference bersama media, Selasa (31/3/2020).

Vanesha menambahkan, dalam reality show yang hadir dalam 12 episode nanti benar-benar cerita sebenarnya tanpa ada settingan.

"Jadi, kita semua menjadi diri kita sendiri, dan keseruan kita enggak ada yang dibuat-buat, semua pure seperti itu. Ini tuh seperti keseharian kita biasanya dan ditemenin sama kamera aja," tambah Vanesha Prescilla.

Tak Ada Skrip saat Syuting Bukan Keluarga Biasa

[Fimela] Bukan Keluarga Biasa
Reality show Bukan Keluarga Biasa yang mengisahkan keluarga Sissy Prescillia, Vanesha Priscilla, Jevin Julian, Rifat Sungkar, Rinni Wulandari (FOTO: Famous All Stars)

Nadia Hudyana mengatakan, proses syuting reality show ini sudah berlangsung selama empat bulan di tahun lalu. Untuk menghadirkan cerita yang benar-benar nyata, dalam proses syutingnya sendiri memang tidak ada skrip seperti syuting pada umumnya.

"Jadi, of course kita menyiapkan sebuah topik atau pembicaraan. Tapi itu nanti di-elaborate sendiri sama mereka atau mereka udah punya sesuatu yang harus mereka omongin, itu kita masukin dalam plan. Kita ini unscripted, kita tidak memberikan skrip pada talent," ujar Nadia.

[Fimela] Bukan Keluarga Biasa
Reality show Bukan Keluarga Biasa yang mengisahkan keluarga Sissy Prescillia, Vanesha Priscilla, Jevin Julian, Rifat Sungkar, Rinni Wulandari (FOTO: Famous All Stars)

Reality show Bukan Keluarga Biasa ini bisa disaksikan lewat Go-Play, untuk episode pertama telah tayang pada 24 Maret 2020 kemarin. Episode-episode terbarunya akan hadir setiap hari Selasa selama 12 episode.

Bukan Keluarga Biasa, disutradarai oleh Sean Monteiro di bawah rumah produksi Famous All Stars yang pastinya bekerja sama dengan Go-Play. Pastinya tayangan yang satu ini sangat seru dengan cerita yang memiliki banyak profesi di dalamnya. Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla sebagai aktris, Rifat Sungkar sebagai pembalap, Jevin Julian dan sang istri, Rinni Wulandari yang merupakan penyanyi.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓