Sukses

Entertainment

5 Potret Menggemaskan Princess Kayla, Anak Bungsu Pasha Ungu dan Adelia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia dikaruniai 4 orang anak. Yaitu Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara.

Menjadi anak perempuan satunya, ternyata anak bungsu Pasha dan Adelia, Princess Kayla berhasil mencuri perhatian publik. Lantaran anak yang akrab disapa Kayla ini punya penampilan yang menggemaskan.

Tidak heran jika banyak warganet yang gemas dengan Kayla. Lantas seperti apa penampilan Princess Kayla anak bungsu Pasha Ungu dan Adelia? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Usia 2 Tahun

Seperti diketahui, Princess Kayla lahir pada 21 April 2017. Artinya gadis kecil yang menggemaskan ini akan berusia 3 tahun.

Ekspresif

Anak bungsu Pasha dan Adelia ini sudah terlihat sangat ekspresif. Adelia sendiri memang sering mengunggah foto bersama buah hatinya itu.

Akrab dengan Kakak-Kakaknya

Menjadi anak perempuan satu-satunya, membuat Kayla akrab dengan kakak-kakaknya. Lihat saja, tiga anak lucu ini tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Cantik

Seakan sesuai dengan namanya, Kayla memang terlihat cantik menawan seperti ratu. Dengan matanya yang indah dan rambut keritingnya, ia tampak sangat menggemaskan.

Pakai Hijab

Saat mengenakan hijab, penampilan Princess Kayla sungguh menggemaskan. Pipinya yang tembam membuatnya semakin imut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading