Sukses

Entertainment

Selena Gomez Kagumi Karya Mantan di Masa Karantina

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez pernah menjalin kasih dengan musisi bertalenta, The Weeknd. Meski akhirnya kandas, Selena menunjukkan bahwa ia masih sangat menghargai karya sang mantan.

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Selena belum lama ini. Di situ ia mengungkap beberapa karya yang jadi favoritnya di masa karantina lantaran wabah corona.

Selena Gomez menyebut lagu Snowchild dari The Weeknd sebagai karya musik favorit. Ia juga memention beberapa lagu dari musisi lain seperti If the World Was Ending dari Julia Michaels dan JP Saxe , You Say dari Lauren Daigle, The Box milik Roddy Ricch, dan "The Blessing" yang dibawakan Kari Jobe & Cody Carnes.

Tetap Positif

Melalui postingannya, Selena ingin berbagi referensi untuk melewati masa karantina di rumah. Ia berharap sesuatu yang ia bagi bisa memberi vibe positif kepada penggemar.

"Berusaha mengambil foto imut atau sedang serius memasak, tapi aku jadi malu. Jadi aku memakai yang cadid saja, di mana aku terlihat sangat bahagia meski agak terkesan cheesy. Anyway, aku ingin berbagi list tentang hal-hal yang aku dengar, tonton dan baca untuk membuatku tetap positif dan menghabiskan waktu, semoga bisa membantu," ujarnya. 

Rekomendasi Selena

Selain musik, Selena memang berbagi beberapa judul film dan buku favoritnya. Di film antara lain Invisible Man, Jennifer’s Body, American Hustle,Uncut Gems, Clueless dan masih banyak lagi.

Sementara tentang buku ia merekomendasikan beberapa saja, termasuk karya Michelle Obama berjudul Becoming. Apakah referensi tersebut sesuai dengan seleramu?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading