Sukses

Entertainment

Tiara dan Keisya Idol Reuni dan Cover Lagu Bareng

Fimela.com, Jakarta Di balik persaingan di atas pentas, para peserta Indonesian Idol musim kesepuluh menjalin kedekatan di dunia nyata. Seperti halnya kisah pertemanan Tiara, runner up di ajang tahun ini dengan Keisya, finalis yang tersisih di babak Top 12.

Setelah beberapa lama seusai kompetisi, Tiara dan Keisya pun bertemu kembali. Mereka membuat video cover lagu Tentang Rindu yang dipopulerkan oleh senior mereka di Indonesian Idol, Virzha.

Kolaborasi keduanya sekaligus mengobati kerinduan penggemar yang sudah tak melihat Tiara dan Keisya di panggung Indonesian Idol. Meski tak sampai semenit, dua penyanyi muda ini menyuguhkan duet yang memikat.

Satukan Penggemar

Sejak sama-sama berkompetisi di Indonesian Idol X, Tiara dan Keisya punya banyak pengagum. Bahkan mereka memiliki nama tersendiri untuk para penggemar, yakni Mootiara dan Keisyakeys.

Dalam video cover yang diunggah di Instagram Tiara, kedua fanbase berkumpul memuji kedua penyanyi berbakat itu. Pembagian part yang proporsional, karakter vokal yang berbeda tapi sama-sama menarik membuat fans makin kagum.

Tak lupa Tiara membubuhkan caption untuk mempermanis persembahan singkat tersebut. Siapa yang rindu sama @keisyalevronka dan aku?Semoga keisyakeys dan mootiara terhibur dengan cover kita🤍✨Enjoy!... 🎤 : Tentang Rindu - Virzhaaku juga rindu kalian:)" tulisnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading