Sukses

Entertainment

Galang Dana Lawan Corona, Emilia Clarke Janjikan Makan Malam Bersama

Fimela.com, Jakarta Emilia Clarke mengajak para pengikutnya di Instagram untuk berdonasi untuk melawan virus corona. Menariknya, Clarke akan memberikan imbalan makan malam bersama kepada mereka yang berdonasi.

Hal tersebut disampaikan Clarke lewat sebuah unggahan video di akun Instagram resminya @emilia_clarke. "Bagaimana perasaanmu jika makan malam denganku? Secara vitual," katanya.

 

Dalam unggahan tersebut, Clarke mengajak para pengikutnya untuk mengumpulkan dana sebesar £250.000 atau sekitar RP5 miliar yang bisa disalurkan lewat link yang tertera di profil Instagram-nya.

Dana tersebut nantinya akan digunakan Emilia Clarke untuk membantu pasien stroke dan cedera otak, serta menambah tempat tidur di rumah sakit, yang digunakan untuk merawat pasien corona.

 Pemenang Pilihan

Terkait makan malam yang dijanjikan Clarke, nantinya ia akan memilih dua belas orang beruntung yang akan melakukan hal tersebut secara virtual.

Namun sayang, tak semua warganet merespon ajakan tersebut secara positif. Banyak yang menilai Clarke adalah salah satu aktris berpendapatan besar yang harusnya bisa menyumbangkan nominal tersebut sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading