Mengintip Walk In Closet di Rumah Prilly Latuconsina, Koleksi Tas Mewahnya Mencuri Perhatian

Musa Ade05 Apr 2020, 15:00 WIB
Potret lemari baru Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia meraih kesuksesan di usia muda. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini berhasil mencuri perhatian publik lewat perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala..

Dari hasil jerih payahnya, akhirnya Prilly berhasil membeli rumah baru. Rumah mewah tersebut berlantai empat dan ditaksir seharga Rp 5 miliar. Kini ia pun terlihat sibuk dan mempersiapkan berbagai perabotan untuk mengisi rumah mewahnya.

Prilly melengkapi rumah barunya ini dengan berbagai fasilitas mewah seperti home theater hingga mesin pembuat popcorn. Untuk menata koleksi barang-barang mewahnya, ia pun mengubah sebuah ruangan khusus untuk menjadi walk-in closet.

Mulai dari koleksi sepatu, tas, hingga aksesoris ditata sendiri oleh Prilly Latuconsina. Lantaran baru pindahan, barang-barang mewah Prilly terlihat masih berserakan di lantai.

Tas Mewah Seharga 2 Hektar Tanah

Potret lemari baru Prilly Latuconsina
Potret lemari baru Prilly Latuconsina. (Sumber: YouTube/Prilly Latuconsina)

Tanpa bantuan asistennya, Prilly Latuconsina tampak sengaja menata sendiri semua koleksi barang mewahnya. Lantaran mempunyai lemari baru, ia pun terlihat sangat bersemangat. Dengan lemari baru ini, ia berharap dapat memudahkannya untuk mencari barang.

Menurut asisten Prilly, Siti mengungkapkan jika tas Hermes milik pemain film Danur itu bisa untuk membeli tanah seluas 2 hektar di kampung halamannya. Tidak hanya tas saja, Prilly juga menata anting-anting berdasarkan ukuran dan warna.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓