Sukses

Entertainment

Jay-Z dan Rihanna Rp 32 Miliar untuk Melawan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Jay-Z mempunyai yang bernama Shawn Center. Sedangkan Rihanna memiliki yayasan yang diberi nama Clara Lionel Foundation. Melalui yayasan tersebut, mereka membantu orang-orang di Los Angeles dan New York, Amerika Serikat yang kena dampak virus corona.

Kabarnya Jay-Z dan Rihanna menyumbangkan sekitar Rp 32 miliar untuk melawan pandemi virus corona. Sumbangan dari dua selebriti ini akan digunakan untuk membantu gelandangan, para lansia, anak-anak dari para pekerja medis, dan pekerja migran gelap.

Jay-Z dan Rihanna juga akan memberikan bantuan tes virus corona gratis kepada seluruh warga New York. Uang sumbangan ini juga akan dibagikan ke beberapa badan amal yang mendanai sekolah negeri dan koalisi imigrasi New York.

Pendidikan dan Makanan

Uang tersebut nantinya bisa membantu lebih dari 20.000 anak yang terpaksa tinggal di penampungan. Mereka akan tetap mendapatkan pendidikan dan makanan.

Tidak hanya itu, uang sumbangan ini juga akan digunakan untuk mengirim makanan bagi anak-anak pekerja medis yang kerja siang malam dan meninggalkan keluarga di rumah.

“Di masa krisis, sangat penting bagi kita untuk bersama sebagai satu komunitas untuk memastikan bahwa setiap orang, terutama yang paling rentan, memiliki akses ke kebutuhan kritis: tempat tinggal, kesehatan, nutrisi dan pendidikan,” kata Gloria Carter, yang merupakan ibu dari Jay-Z.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading