Sukses

Entertainment

Ghea Indrawari Cover Lagu Make You Mine, Sekeren Apa?

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari menyapa para penggemarnya dengan sebuah postingan menarik. Ia mengunggah teaser di akun Instagramnya, tentang video cover yang baru saja ia rekam.

Ia melantunkan lagu berjudul Make You Mine dari grup musik Public. Lagu ini memang sedang banyak disukai para penikmat musik karena nadanya yang sederhana dan langsung terdengar familiar.

Public sendiri merupakan band asal Ohio, Amerika Serikat yang berkiprah sejak tahun 2012 lalu. Lalu seperti apa Make You Mine versi Ghea Indrawari?

Suara Unik

Sebagai penyanyi, Ghea dikenal dengan karakter suaranya yang unik. Hal itu pun bisa disaksikan di video cover Make You Mine yang terasa makin menggemaskan.

Aransemen yang ia gunakan juga terasa sangat sesuai dengan gayanya bernyanyi. Ribuan komentar dituliskan netter di kolom komentar, memberi pujian untuk suara Ghea.

Request Lagu

"Ga tau lagi dehhh, setiap lagu yg kak Ghea bawain adem banget didengerrrr😻Huhuhuhu..... Sukaaaaaa😙so far,ini cover fav gw:))," kata salah satu netter.

Selain memberi pujian atas suara imut dan merdu Ghea, penggemar juga mengajukan request lagu kesukaan mereka. Yang cukup populer adalah lagu Queen of Disaster dari Lana Del Rey. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading