#TAYTB Live Stream Fest, Event Online Pertama Sajikan Musik, Komedi dan Talkshow

Nizar Zulmi03 Apr 2020, 08:08 WIB
TAYTB Live Stream Fest

Fimela.com, Jakarta Sebuah festival menarik akan segera tersaji kepada seluruh masyarakat Indonesia. Acara ini bertajuk #TAYTB Live Stream Fest, yang menjadi event festival pertama berbasis online sebagai suguhan alternatif di tengah wabah Covid-19.

Festival persembahan Samara Live, MRA Media danBank OCBC NISP ini akan disiarkan secara live streaming seharian pada 4 dan 5 April 2020. Event akan dimulai pukul 08.00 pagi hingga 00.00 WIB di Vidio.com.

“Kami mencoba membuat sebuah alternatif format baru di industri event Indonesia, yaitu eventberbasis digital. Tidak hanya satu jenis, tetapi 3 jenis yaitu Music, Talks, dan Workshop. Ke depannya ini bisa dijadikan sebuah format baru industri event di Indonesia. Tetap mengedepankan engagement, experience, dan juga sebarannya”, ujar CEO Samara Media & Entertaiment.

Konten yang disajikan sangat beragam dan berkualitas. Akan ada penampilan musik dari para penyanyi kenamaan tanah air, lalu ada standup comedy, belajar memasak, live talk parenting dan keluarga, dan masih banyak lagi.

Deretan Penampil

Saksikan TAYTB Live Stream Fest pada 4 dan 5 April 2020 di Vidio.com
Saksikan TAYTB Live Stream Fest pada 4 dan 5 April 2020 di Vidio.com

Sederet nama besar akan memeriahkan #TAYTB Live Stream Fest pertama ini. Dimulai dari para penyanyi, yakni Calvin Jeremy, Marcello Tahitoe, Mikha Tambayong, Rossa, Vidi Aldiano hingga Titi DJ siap memberi suguhan untuk kamu yang sedang #dirumahaja.

Sementara sajian live talkshow juga tak kalah menarik untuk disimak. Najwa Shihab, Andy F. Noya, hingga Bapak Mentri Wishnutama dari Kemenparekraf Republik Indonesia akan menjadi pembicara.

Sejumlah komika nasional juga siap memeriahkan acara yang dimulai esok hari. Beberapa di antaranya adalah Pandji Pragiwaksono, Coki Pardede dan Tretan Muslim, Adriano Qolbi dan Came Project.

Family & Wellness

Berikutnya tak ketinggalan sejumlah aktivitas seru yang bisa diikuti secara streaming dari rumah. Akan ada tips dan pembahasan mengenai parenting dan keluarga bersama Ario Pratomo dan Nucha Bachri, mengembangkan skill memasak dengan chef Putri Miranti dan Yuda Bustara, serta perbincangan seru tentang wellness bersama Adji Santosoputro, Lia Samadikun dan masih banyak lagi.

#TAYTB Live Stream Fest mengusung campaign #SelamatDiRumah, #LiveStreamFest, dan #NyalakanIndonesia yang bertujuan untuk membuat industri live event di Indonesia tetap bergerak dengan live streaming sebagai platform baru menggantikan offline event dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur, dengan tetap mengedepankan interaksi. Bersama para musisi Tanah Air, komedian dan pakar professional di bidangnya termasuk pakar keuangan, kita bersatu padu untuk tangani virus Corona (Covid-19).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan