Stay Fabulous, Gaya Busana Shandy Aulia saat Cuci Baju dan Cuci Piring yang Tuai Perhatian

Anto Karibo03 Apr 2020, 18:24 WIB
Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Himbauan di rumah saja dari pemerintah diterjemahkan secara apik oleh Shandy Aulia. Kala di rumah, menurutnya seseorang tetap perlu berpenampilan yang menarik. Karena hal itu akan berpengaruh terhadap mood selama di rumah.

Karenanya, dalam beberapa unggahan di akun media sosial miliknya, Shandy tampak tetap menawan dengan gaya busana yang dikenakannya kala berada di rumah. Bahkan ketika ia tengah mencucui baju dan pekerjaan rumah lainnya.

"Tadi siang mommy & Claire nyuci baju sambil berjemur. Stay at home, stay fabulous," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Dress Cantik dan Cuci Piring

Shandy Aulia
Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)

Kala berada di rumah dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga, Shandy Aulia tak memilih mengenakan daster yang menjadi pilihan sebagian besar perempuan. Satu potret ketika dirinya mencuci piring, Shandy mengenakan dress menawan.

"Pagi ini tugas cuci piring di rumah.Stay at home stay fabulous," tutur Shandy setelah ia menyelesaikan proses cuci baju dan berjemur.

Shandy yang mengaku kangen berkegiatan di luar rumah akhirnya memutuskan untuk mengenakan high heels seperti kebiasaannya selama ini kala bekerja. "#kangenhighheels," demikian dalam statusnya.

Tantang Perempuan Indonesia

Shandy Aulia
Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)

Di tenggah wabah virus Corona yang mengancam jiwa, ungahan positif seperti yang dilakukan Shandy Aulia memang dibutuhkan. Karena saat terlalu lama di rumah, seseorang bisa saja menemukan titik jenuh.

"Abis cuci piring terus Vacum rumah biar kuman dan bakteri semua ilang. Abis urus rumah tinggal urus suami deh. Stay at home stay fabulous," lanjutnya.

Shandy pun kemudian menarik perhatian publik dengan menantang perempuan Indonesia untuk melakukan hal yang sama dengannya. "Aku mau challenge kalian para ladies, bersih-bersih rumah dengan tetep fabulous versi kalian," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓