Sukses

Entertainment

Foto Maia Estianty saat SMP, Mirip Al El atau Dul?

Fimela.com, Jakarta Berada di rumah di tengah wabah Corona, Maia Estianty kembali bernostalgia dengan mengunggah satu foto kala dirinya masih remaja. Kini, yang dipamerkannya kepada publik adalah paras ayunya saat masih duduk di bangku SMP.

Dalam foto tersebut, Maia muda tampak memiliki rambut hitam sepanjang bahunya. Senyumnya menghiasi wajahnya. Ia juga mengenakan seragam dengan dasi kupu-kupu.

"Aaaauuuuwww, pas foto untuk sekolah SMP tahun 1990an..," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Mirip Siapa?

Sudah menjadi hal yang wajar kala seorang anak mirip dengan salah satu dari orangtuanya. Demikian pula dengan Maia Estianty. Maia sendiri telah memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

3 anak tersebut adalah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Tentang fotonya ini, ia memancing tanya kepada warganet tentang kemiripan paras dengan anak-anaknya.

"Lawas bener... Mirip AL, EL, Dul, atau mirip tetangga sebelah?" tutur Maia Estianty.

Bahas Soal Gaya Rambut

Selain membahas soal kemiripannya dengan anak, Maia Estianty juga menyinggung tentang gaya rambutnya. Dikatakan olehnya, gaya rambut ini merupakan trend pada saat itu.

"Siapa yang pernah ngikutin tren rambut kayak gini hayooo, ngaku (khusus yang angkatan seumuranku)," tandas Maia.

Banyak dari netizen yang menjawab tanya Maia. Sebagian besar dari mereka menyatakan jika dirinya sangat mirip dengan El Rumi. Sementara soal rambut, banyak pula yang mengaku pernah memiliki model rambut sama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading