Hidup Sehat, Ini Diet yang Dijalani Meghan Markle

Lanny Kusumastuti06 Apr 2020, 10:24 WIB
Senyum Memesona Meghan Markle Saat Hadiri Peringatan 1 Abad RAF

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle adalah seorang selebriti dan influencer. Lewat blog pribadinya, The Tig, Meghan menginspirasi banyak orang lewat gaya hidup sehat yang diunggahnya.

Mengonsumsi makanan bergizi seimbang saat menjalankan diet adalah salah satu hal yang ditunjukkannya. Melansir laman Hello Magazine, Jumat (3/4/2020), berikut ini adalah rahasia diet sehat ala Meghan Markle.

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle (CHRIS J RATCLIFFE POOL AFP)

Tak Melewatkan Sarapan

Sarapan bergizi adalah ritual yang tak pernah dilewatkan Meghan Markle. Oat yang disajikan dengan buah segar, madu manuka, serta bee pollen adalah salah satu favoritnya. Tak ketinggalan, secangkir air panas dengan lemon menjadi pelengkap sarapan paginya.

Makan Berat di Siang Hari

Meghan Markle
Meghan Markle (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

Ibu satu anak itu mengaku bahwa dirinya merasa lebih lapar di siang hari, sehingga ia biasa mengonsumsi makanan lebih berat.

Meski berdiet, Meghan membuat menu makannya bervariasi dengan mencoba makanan diet bebas gluten dan menu vegan secara bergantian. Menurutnya hal tersebut memberi dampak signifikan pada dirinya.

"Saya mencoba makan vegan selama seminggu dan kemudian merasa memiliki fleksibilitas lebih tinggi," katanya kepada Best Health di tahun 2015 lalu.

 

Mengganti Kafein dengan Jus Hijau

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle (Matt Dunham / POOL / AFP)

Meghan mencoba menghindari kafein di sore hari dan menggantinya dengan jus hijau untuk membuatnya lebih berenergi. Mencampur apel, kangkung, bayam, lemon, dan jahe adalah hal yang kerap ia lakukan.

Menurutnya meminum jus hijau dapat membuatnya lebih berenergi dibandingkan menyeruput secangkir espresso.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓