Kelelahan buat Jun So Min Hiatus dari Running Man

Lanny Kusumastuti03 Apr 2020, 20:24 WIB
Jun So Min

Fimela.com, Jakarta Jun So Min dikabarkan tengah berada dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Kelelahan disebut membuat aktris 33 tahun ini harus meninggalkan jadwal dan acara yang dibintanginya termasuk Running Man.

"Jun So Min telah memutuskan beristirahat karena adanya tanda-tanda kelelahan yang dirasakan baru- baru ini. Ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan COVID-19, dan itu hanya hiatus karena kelelahan," ujar agensinya Entertainment IAM, Kamis (2/4/2020) waktu setempat.

Jun So Min
Jun So Min (Instagram/jsomin86)

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kini Jun So Min tengah beristirahat di rumahnya, setelah sebelumnya memeriksakan diri ke dokter pada Senin (30/4) lalu. Terkait isu virus corona, agnsi So Min pun menyebut bahwa kondisi artisnya tidak parah.

"Itu tidak parah, dan kesehatannya fiiknya memburuk karena akumulasi dari kelelahan," jelasnya terkait kondisi Jun So Min.

Istirahat Satu Bulan

Jun So Min
Jun So Min (Instagram/jsomin86)

Terkait masa hiatusnya, "Running Man" juga dikabarkan tidak akan melakukan syuting untuk dua minggu kedepan, dan waktu tersebut akan digunakan So Min untuk memulihkan kesehatannya.

Selain itu, pihak SBS pun disebut telah menyetujui masa hiatus yang diajukan So Min, "Telah diputuskan bahwa Jun So Min akan mengambil istirahat satu bulan (dari pertunjukan Running Man)," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓